Sejauh ini


Hae kamu..

taukah kamu apa yang aku lakukan begitu sadar, ada yang berbeda di hati dan perasaanku tentang kamu. 

Aku menjauh. Iyaa...aku menjauh darimu. Aku tidak ingin kemudian mengumbar rasaku. Pun aku tak ingin kamu tahu. Aku ingin melakukan fit and proper test tentang rasaku. Apakah ini benar atau hanya kagum sesaat.

Karena jika ia benar rasa cinta yang dititipkan oleh Tuhan, aku ingin dia hadir dan menyatukan kita dengan cara yang baik. Bukan dengan tergesa-gesa. Bukan dengan dipaksa. 

Karena aku tidak mau terbuai semu. Hanya kagum, mencintai yang baik-baik yang ada padamu. Karena cinta juga tentang menerima kamu tak hanya baik namun juga kurangmu. Cinta itu berjalan kedepan bersama pada satu arah, dengan segala kekurangan dan kelebihan yang saling melengkapi. 

Dan sampai saat ini, sejauh ini. 
rasaku masih sama. 

No comments:

Post a Comment