Jodoh nggak kemana

Hari ini kita sempat berjalan bersama.
Tidak ah jangan anggap aku berlebihan,
aku hanya bercerita.

Bukankah momen itu akan berharga jika dia dimaknai dan disyukuri...
Aku hanya ingin bercerita...
tentang momen yang beberapa detik yang diijinkan Tuhan
Ya hanya beberapa detik,  kita berjalan bersama.

Kamu duluan dan aku dibelakang, lalu aku harus memanggilmu untuk bertanya keberadaan seorang kawan.
beberapa detik kita sempat berdampingan... berjalan..

Lalu kamu bilang,



"Kalau jodoh itu nggak kemana ya?"

" Haa?" aku kaget kamu tiba-tiba berkata seperti itu.

"Iya..kalau jodoh nggak kemana. Tadi kamu udah ditunjjuk sekelas, dan diundian pun juga yang keluar namamu. "

"Eh iya..to.? " Aku tersenyum...Ku pikir kamu akan berbicara topik lain. Ternyata tentang undian tadi untuk ujian dikelas.

"tak kira tadi kalian yang nunjuk," lalu aku sudah berjalan didepanmu.

 Entah kamu yang berjalan melambat atau aku terlalu cepat.
Mungkin sempat ada harap kita bisa berjalan lebih lama.
Tapi ahsudahlah, bukankah beberapa detik ini menjadi begitu indah.

Karena Tuhan pasti yang sudah merancangnya.

Bukankah tidak ada yang kebetulan didunia ini?

Yaa...terimakasih sudah mengingatkan tentang konsep Jodoh.

Konsep itu yang terus aku percaya,
bukankan memang dari Tuhan,
Bahwa Jodoh sudah dituliskan sebelum kaki kita menginjak tanah bumi ini?


Pertemuan kali ini pun pasti jodoh bagi kita...

Terimakasih :)





No comments:

Post a Comment