Rasional

Di suatu jumat. Aku duduk ditempat yang sama, tempat yang kadang menjadi lokasi leluasa untuk memandang punggungmu. Iyaa..aku hanya mampu memandang punggungmu. Masih hanya sebatas itu.

Dan Jumat, kamu dan kawan-kawan seperti biasa jumatan dan karena ada aku, kalian menitipkan tas padaku. Hingga saat kembali, kalian sempat berkumpul di mejaku ikut duduk. 

"Woh kamu ngesearch namamu sendiri di google ?" tanya kawanku ketika melihat layar laptop didepanku.

"Eh iya..kenapa to?"

"Wahhh..ketauan, ternyata..." dan semua tertawa. 

"Aku kira orangnya itu rasional, ternyata bisa melakukan hal irasional juga ya," katamu.

Ternyata kamu sedikit menyadari adanya aku ya. 
:)

Sebagai kawan, aku pikir seperti itu. 

tapi terimakasih. setidaknya kamu sempat menilaiku. sebagai orang yang rasional.

Walaupun tidak sepenuhnya penilaianmu benar ;)

No comments:

Post a Comment