Hatiku Terlalu Cepat Bekerja

Hari ini aku dua kali bertemu denganmu. Hal yang masih tetap membuatku tersenyum. Pertama ketika kamu berjalan entah dari mana, sambil berbicara dengan telpon gengammu, entah dengan siapa diujung sana.
Kita bertemu di sudut jalan. Seperti kamu yang tampaknya mulai masuk disudut hatiku.

Aku menggodamu.
" Haloo..iya ...iyaaa..Ati-ati yaa.."
dan kamu menoleh. Ah...tampaknya kamu baru menyadari kalau kita bertemu. Dan senyum mengembang diwajahmu, sambil terus berlalu dan berbicara dengan entah siapa di ujung telponmu. Mungkin dia gadis pujaanmu. Mungkin wanita tempat hatimu terpaut. Entahlah, aku tak mau terlalu memikirkannya.

Pun aku tanpa jeda juga tetap melangkah. Tapi hati tampaknya bekerja lebih cepat tanpa jeda. Dia sempat menyimpan senyummu. Hati berkompomi dengan otakku untuk memutarnya kembali, terus menerus hari ini. hingga membuat terjaga senyumku.

Untuk mu, terimakasih atas senyuman hari ini. Mungkin aku tak benar-benar menggoda. Aku benar ingin kamu hati-hati, dan mungkin sesekali menjadi yang ada diujung telpon, berbicara denganmu, tanpa harus menggodamu.

:)



No comments:

Post a Comment