menanti waktu

hari ini aku bahagia. iya ketika tadi kamu -ya walau cuma bentar- nemenin aku ke pusat ngumpul laporan. Ya walau cuma beberapa langkah sejak kita bicara sejenak sebelumnya.

sempat aku ingin membunuh waktu kali itu. membuatnya menjadi beberapa detik lebih lama. aku menemukan aku bersama dirimu. Bahwa aku perempuan.Aku masih mempunyai hati.Dan aku masih mampu merasa bahagia. Ya ini aku manusia, yang (tampaknya) sedang jatuh cinta.

bukan aku tak pernah mengecap bahagia sebelumnya. tapi yang kudapat selama ini bahagia itu butuh bayaran mahal. Ada pengorbanan. dan kadang jika tak peka kebahagian itu bisa lewat tanpa bekas.

tapi tadi,denganmu. Aku sadar bahagia begitu sederhana. Hanya dalam langkah lambat,sambil bercerita tentang kisah hari ini. Kisahnya sih biasa. Ada kamu yang bikin berbeda. (iya,apa menariknya bicara laporan KKN yang dua minggubterakhir ini bikin aku pusing)

terimakasih untuk beberapa detikmu hari ini. Aku kaget ketika kamu mau mengantar dan bantu aku,bahkan tadi terkesan menunggu aku.(atau mungkin aku aja yg kegeer'aran ya?)

Mungkinkah kamu mampu merasakan resonansi doa yg kupanjatkan pada Tuhan selama ini. Bahwa jika rasaku padamu ini jadi takdir Tuhan,smoga kita disatukan dengan indah diwaktu yg tepat. Jika tidak somoga kamu dan aku bisa terus menyiapkan diri dan istikomah memperbaiki diri hingga bertemu dia yang tepat.

aamiin.

No comments:

Post a Comment